Hidden Beach ( Pantai Tegal Wangi ) – Bali

Pantai ini namanya pantai Tegal Wangi :) beluuum tau juga kenapa namanya unik begitu :D letaknya didaerah Jimbaran, dekat dengan Kedonganan..gak jauuh deh pokoknya dari kost-an gw ^v~ ini pantai sering banget dijadiin lokasi foto pre-wedding karna memang gak banyak yang tau pantai ini, jadi itu mungkin para photographer gampang cari2 angle kece dari pasangan *entah riset darimana perkataan gw barusan* hahaaa :))

Sumpah, pantai ini bagusss dan gak rame, penting itu! gak over-rated deh pastiinyaa, jalanan kearah sana juga udah bagus, turun kebawah gak terlalu curam dan jauh..bener2 pantai yang bagus untuk duduk2 manis atau sekedar foto2..sejauh mata memandang sih gak ada kegiatan apa2 disini selain foto pre-wedding :)

ImageImageImageImageImageImageImageImageImage

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s